Selasa, 15 November 2011

Kisah nyata orang yang bersshadaqah

Bro sekalian, kisah nyata ini diterima tmcblog di awal pekan ini . . . jadi begini bro tersebutlah salah seorang Manager sebuah Perusahaan Kecil. Dua pekan sebelum Hari raYa Iedul fitri 2011 Ia dan seluruh karyawan perusahaan memperoleh Tunjangan Hari raya dari kantornya. Namun Ia bertekat seluruh uang THR nya itu akan di berikan ke Panitia Amil Zakat Kerena dia pikir gajinya yang akan diperoleh akhir bulan nanti cukuplah untuk biaya hidup saat dan pasca Lebaran nanti, namun sebelumnya ia harus berbicara dulu pada sang istri tercinta. Singkat cerita sang istri pun diberitahu Niatnya tersebut.

Walaupun sang istri mengiyakan maksud sang suami . . . Sang suami pun sebenarnya Tahu bahwa sebenarnya bahasa tubuh sang istri yang telah menemaninya bertahun tahun ada sedikit perasaan kaget dan mungkin tidak terima jika 100% uang THR tersebut diserahkan Ke badan Amil Zakat. Namun sepertinya sang istri telah pasrah, ia tahu yang dilakukan suaminya adalah yang terbaik dan dia yakin suaminya sudah memiliki visi mengenai keuangan saat dan pasca lebaran nanti. Tekatpun bulat . . . 100% persen uang THR akan diserahkan semua ke badan amil zakat !!

Bro sekalian , Empat Hari berselang . . . sang Manager mendapat Telfon langsung dari Atasannya, dalam pembicaraan telefon sang Atasan menanyakan perihal jalannya divisi yang di amanahkan kepada sang manager . ..  sang manager pun menjelaskan apa adanya progres teknis divisi yang ia pimpin . . . dan sesuatu yang tidak diduga . . . di akhir pembicaraan telefon, sang Atasan bilang bahwa Ia berhak memperoleh tunjangan operasional yang nilainya hampir 3 kali lipat dari jumlah THR yang ia niatkan untuk dikelola badan amil zakat . . . tubuh sang managerpun merinding seketika setelah atasannya menutup pembicaraan telefon tersebut . . . tak henti hentinya ia berucap tasbih dan tahmid, seakan tak percaya . . . jawaban Sang Khaliq yang maha Kaya begitu cepat . . . bahkan disaat niat tersebut belum tuntas 100% ia lakukan . . . subhanallah, itu baru jawaban di dunia bro . . . kayak apa jawaban di akhirat coba? hmmm . . . semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar